Tips Desain Modern Taman Belakang Rumah
Tips & Trik

Tips Desain Modern Taman Belakang Rumah

Memiliki lahan kosong belakang rumah bisa dimanfaatkan untuk berbagai area fungsional sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang Anda butuhkan. Untuk mendapatkan ide-ide kreatif ikuti tips desain modern taman belakang rumah berikut ini!

Menciptakan lahan kosong untuk terlihat menarik, bukanlah suatu hal yang sulit. Kebanyakan orang, memanfaatkannya hanya sebagai tempat untuk menjemur pakaian. Padahal, banyak sekali inovasi desain untuk menyulap taman belakang menjadi area multifungsi dan indah di pandang. Apa saja desain yang bisa kamu terapkan? Simak selengkapnya berikut ini!

Tips Desain Modern Taman Belakang Rumah

1. Taman Belakang dengan Kolam Ikan

uploaded picture

Kolam ikan yang menghiasi taman belakang memberikan nuansa lebih hidup serta menarik. Konsep taman belakang satu ini merupakan area multifungsi dimana Anda bisa membagikan tempat menjemur pakaian tanpa mengesampingkan hijaunya taman dengan sentuhan kolam ikan di dalamnya. Anda juga bisa menambahkan kursi untuk bersantai bersama keluarga.

2. Taman Belakang dengan Konsep Outdoor

uploaded picture

Konsep outdoor pada taman belakang ini memberikan nuansa segar lengkap dengan meja kursi serasa di cafe milik sendiri. Penggunaan batu alam dan sedikit tanaman serasa menyatu dengan alam. Konsep taman seperti ini sangat cocok untuk para milenial ataupun sekedar bersantai bersama keluarga.

3. Taman Belakang Disertai Area Bermain Anak

uploaded picture

Kreasi taman belakang diatas mengusung konsep lengkap dengan area bermain anak. Taman belakang minimalis modern ini, bernuansa teduh dengan penghijauan yang tersusun rapi pada dinding tembok ditambah dengan rumput sintetis semakin terlihat menarik. Contoh taman ini perpaduan area bermain anak dengan tetap menonjolkan taman yang menarik dan indah dipandang.

4. Perpaduan Taman Belakang dengan Tempat Ibadah

uploaded picture

Model desain taman belakang dengan perpaduan tempat ibadah ini bisa memberikan kesan luas serta pencahayaan yang cukup terang membuat suasana ruangan dan taman tampak lega.

5. Desain Simple Taman Belakang

uploaded picture

Yang terakhir, desain simple pada taman belakang. Dengan desain bernuansa santai, namun terkesan elegan dan menawan. Sederet tanaman dan pemilihan kursi kayu memberikan kesan hangat pada taman belakang rumah Anda.

Memiliki taman belakang yang menarik dan nyaman merupakan satu hal yang menyenangkan untuk bisa Anda jadikan tempat bersantai bersama keluarga. Beberapa tips diatas bisa jadi alternatif bagi Anda yang saat ini ingin memiliki taman belakang yang menarik. Sobat MasukSini dapatkan seputar tips dan trik atau informasi menarik lainnya hanya di website MasukSini properti. Semoga bermanfaat, jangan lupa selalu kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar jual beli sewa properti sesuai dengan lokasi dan kebutuhan Anda.