Tutorial Mudah Pasang Titik Lokasi Listing di MasukSini
Tips & Trik

Tutorial Mudah Pasang Titik Lokasi Listing di MasukSini

Memasarkan listing properti adalah satu hal mudah, namun perihal penting yang harus diperhatikan yaitu cara input listing dengan tepat. Pasalnya, input listing dengan benar merupakan satu langkah agar listing Anda cepat laku terjual.
Salah satu kelebihan, apabila Anda memasarkan properti di website MasukSini. Anda akan mudah menemukan properti sesuai titik lokasi yang Anda inginkan. Karenanya, situs ini telah menyediakan peta lokasi khusus untuk memudahkan pembeli menemukan properti sesuai dengan kebutuhannya.
Nah, Sobat MasukSini kali ini kami akan bagikan tutorial mudah pasang titik lokasi listing di MasukSini.com .Tutorial ini sangat cocok untuk Anda yang akan memasarkan properti pribadi ataupun milik vendor agar cepat terjual. Langkah ini merupakan salah satu strategi jitu yang bisa Anda terapkan. Bagaimana caranya? Mari simak berikut dibawah ini!
Tutorial Mudah Pasang Titik Lokasi Listing di MasukSini.com


1. Buka Google Maps
Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu bukalah google maps. Nah, setelah itu ketik alamat lokasi properti yang akan Anda pasarkan. Dan otomatis google maps akan merespon dengan titik lokasi properti Anda dengan tanda merah seperti pada gambar diatas. Kemudian, pin lokasi google seperti gambar diatas tadi bisa Anda salin linknya untuk diinput di MasukSini.com.

2. Input sesuai Titik Lokasi Google
Langkah terakhir, setelah Anda copy link titik lokasi google maps tadi. Berikutnya, link titik lokasi properti bisa dimasukkan pada komposisi input listing yang sudah tersedia di MasukSini yaitu pada kolom Latitude, Longitude.

Nah, memang tidak banyak yang memahami arti pentingnya kolom ini. Padahal, dari kolom ini adalah salah satu strategi agar listing Anda mudah ditemukan oleh pembeli. Maka dari itu, jika saat ini diantara kalian sedang membaca tutorial dari kami, langkah ini bisa kalian terapkan untuk mengoptimalkan listing properti Anda.
Demikian diatas tutorial input titik lokasi google maps yang bisa Anda praktekkan. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda untuk memasarkan properti lebih mudah. Ikuti terus tips dan informasi properti lainnya hanya di situs website MasukSini.