Tips Desain Ruang Jemuran Baju Modern
Tips & Trik

Tips Desain Ruang Jemuran Baju Modern

Era modern ini banyak sekali penawaran tips desain ruang jemuran baju modern, sehingga rumah terlihat lebih indah dan rapi. Konsep desainnya pun bermacam-macam, sangat berbeda jauh dengan jemuran model jaman dulu. 

Model jaman dahulu yang terkesan simple, namun kelihatan kurang estetik jika kita perhatikan. Bagaimana dengan Anda? Apakah masih menggunakan konsep jemuran jaman dulu? Ataukah saat ini Anda sedang mencari referensi ruang jemuran baju modern?

Nah, sobat MasukSini kali ini kami akan bagikan beberapa model desain ruang jemuran baju modern yang bisa Anda jadikan rujukan untuk hunian Anda agar tampak lebih estetik serta rapi. Tanpa berlama-lama, mari simak selengkapnya berikut dibawah ini!

Tips Desain Ruang Jemuran Baju Modern

Jemuran Baju Menyatu dengan Laundry Room

uploaded picture

Gambar desain diatas mengusung konsep jemuran baju yang menyatu dengan tempat cuci, sehingga bisa melakukan dua kegiatan sekaligus. Dengan dilengkapi tanaman gantung yang menghiasi dinding memberikan kesan sejuk dalam ruangan.

Area Jemuran Belakang Rumah

uploaded picture

Bagi kalian yang tidak memiliki lahan cukup luas untuk ruang jemuran baju, solusi satu ini bisa kalian aplikasikan. Sedikit lahan belakang rumah ini bisa kita manfaatkan untuk tempat menjemur baju. Pasang jemuran pada atap dengan gantungan baju, sehingga Anda bisa menghemat tempat serta tampak lebih rapi dan praktis.

Ruang Jemuran Lengkap dengan Tempat Setrika

uploaded picture

Ruang jemuran satu ini terlihat sangat cantik dan rapi. Selain difungsikan sebagai area jemuran juga sekaligus merangkap untuk ruang setrika baju. Ditambah lagi dengan kolam ikan kecil dan sedikit sentuhan tanaman menambah nilai estetik dalam ruangan.

Laundry Room Paket Lengkap

uploaded picture

Desain ini mengusung konsep paket lengkap, dimana dalam satu ruangan ini memiliki fungsi untuk mencuci baju, menjemur sekaligus setrika. Jika kita perhatikan, ruangan ini bergaya modern minimalis dan tampak elegan dengan sentuhan warna coklat pada lantai dan perpaduan dinding berwarna putih serta abu-abu.

Lundry Room Konsep Classic

uploaded picture

Terakhir, konsep desain ini bernuansa classic namun tetap segar dengan sentuhan tanaman yang menghiasi ruangan. Ditambah lagi dengan batu kali pada lantai merupakan perpaduan konsep classic yang menyatu dengan alam akan terlihat semakin estetik dan menarik.

Beberapa konsep desain ruang jemuran baju ini bisa Anda jadikan rujukan untuk tampilan rumah Anda semakin rapi dan cantik. Nantikan terus informasi serta tips dan trik properti lainnya hanya di website MasukSini.com.  Semoga bermanfaat!