Tips Menata Ruangan Minimalis Type 36
Tips & Trik

Tips Menata Ruangan Minimalis Type 36

Bagi kamu yang memiliki rumah type 36 tidak perlu khawatir untuk menata ruangan agar terlihat luas dan nyaman. Meskipun kecil, type 36 jika kita konsep dengan benar, maka akan tampil menawan.

Nah, pada kesempatan kali ini situs MasukSini akan bagikan tips menata ruangan minimalis type 36 agar terkesan cantik, sehingga semakin nyaman untuk ditempati. Tanpa berlama-lama, yuk simak selengkapnya berikut dibawah ini!

Tips Menata Ruangan Minimalis Type 36

1. Memilih Warna Cat Tembok

uploaded picture

Pemilihan warna cat tembok dengan tepat merupakan hal penting yang perlu kita perhatikan. Pasalnya, dengan memilih warna tembok mampu memberikan efek untuk ruangan Anda.

Pilihlah warna terang untuk tembok Anda, sehingga ruangan Anda akan terlihat lebih luas dan terang. Misalnya saja warna putih, biru, candy lime atau yang lainnya.

2. Memilih Jendela yang Lebar

uploaded picture

Yang kedua jendela yang lebar merupakan hal yang tepat agar rumah terlihat lebih luas. Namun, hal ini akan terasa sulit jika Anda membeli rumah melalui developer. Karenanya, Anda harus merenovasinya sehingga mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

3. Pemilihan Furniture yang Tepat

uploaded picture

Salah satu cara menyiasati ruangan kecil adalah dengan cara memilih furniture multifungsi. Misalnya saja, pemilihan kursi ottoman atau tempat tidur modern yang memiliki fungsi sebagai lemari. Hal ini, mampu memberikan space pada ruangan Anda, sehingga terkesan lebih lega.

4. Memilih Wallpaper Dinding

uploaded picture

Cara lain untuk ruangan Anda tampil lebih menarik adalah memilih wallpaper dinding dengan tepat. Penggunaan wallpaper dinding akan memberikan kesan menarik dalam ruangan Anda.

5. Manfaatkan Setiap Sudut Ruangan

uploaded picture

Untuk menghemat tempat, Anda bisa memanfaatkan setiap sudut dalam ruangan. Anda bisa menggunakan laci meja, dapur dibawah tangga, tempat tidur multifungsi bisa untuk menyimpan baju atau barang lainnya. Sehingga Anda, bisa lebih menghemat waktu.

Nah, sobat mudah bukan menata ruangan sempit menjadi lebih luas? Tips diatas bisa kalian jadikan rujukan untuk menata ruangan minimalis kalian. Semoga bermanfaat!