Tips & Trik

Cara Mudah Registrasi Akun Baru di MasukSini.com

Memasarkan properti merupakan perihal yang gampang-gampang susah. Pasalnya, properti tergolong asset yang nominalnya cukup besar. Sehingga, strategi pemasaran yang tepat dibutuhkan ketika Anda akan memasarkan properti.

Saat ini, banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memasarkan properti dengan mudah. Khususnya dalam bidang teknologi informasi bisa Anda manfaatkan. Seperti halnya portal jualbeli properti satu ini, bisa Anda gunakan semaksimal mungkin untuk mendatangkan pembeli.

Portal jualbeli properti MasukSini.com memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menjual ataupun membeli properti. Nah, bagaimana sih caranya registrasi akun baru di MasukSini.com? Simak selengkapnya berikut dibawah ini!

Cara Mudah Registrasi Akun Baru di MasukSini.com

1. Buka Website dan Klik Gambar Orang pada Sisi Kananuploaded pictureLangkah pertama, buka website masuksini.com. Pada tampilan pertama ini, beranda masuksini.com akan memberikan beberapa pilihan menu utama. Apabila Anda akan menjual properti, klik gambar orang pada pojok sebelah kanan untuk registrasi akun baru. Pada akun baru ini, Anda bisa menjual properti secara maksimal dengan akun pribadi milik Anda.

2. Pilih Registrasi untuk Akun Baru

uploaded picture

Bagi Anda yang belum memiliki akun pribadi untuk menjual properti, pilihlah menu registrasi untuk mendapatkan akun baru. Sehingga, Anda memiliki akun pribadi untuk memasarkan properti yang Anda miliki saat ini.

3. Lengkapi Menu Daftar Diriuploaded picture

Setelah memilih menu registrasi, maka akan muncul menu daftar diri yang harus dilengkapi untuk mendapatkan akun baru. Isilah dengan lengkap sesuai dengan menu daftar, kemudian klik registrasi.

4. Verifikasiuploaded pictureSelanjutnya, setelah Anda melakukan registrasi diri, maka tampilan website akan memberikan petunjuk verifikasi melalui email Anda.

5. Cek Email Anda

uploaded pictureLangkah terakhir, setelah Anda berhasil verifikasi, maka Anda akan mendapatkan email untuk verifikasi akun. Pada kolom verifikasi, masukkan nomor token yang sudah dikirimkan melalui email Anda. Setelah nomor token dimasukkan, klik verivy account dan akun Anda sudah bisa untuk digunakan.

Nah sobat, mudah bukan memiliki akun pribadi untuk memasarkan properti di MasukSini.com? Inputlah properti Anda dengan detail dan semenarik mungkin untuk mendatangkan pembeli dengan mudah dari portal jualbeli properti di MasukSini. Temukan juga properti impian Anda hanya di situs website kami. Semoga bermanfaat!