Gaya Hidup

Tempat Camping Keren di Malang

Bagi sebagian orang berkemah merupakan hal yang menyenangkan, terutama bagi Anda yang suka berpetualang di alam terbuka. Hal ini akan lebih seru jika dilakukan bersama teman. Karenanya, gaya liburan satu ini lebih cocok dilakukan bersama sahabat ataupun teman.
Berbahagialah bagi kalian yang saat ini tinggal di Malang. Pasalnya, kota yang identik dengan udara dingin ini banyak sekali rekomendasi tempat camping keren di Malang. Tidak hanya gunung yang bisa dijadikan tempat camping, pantai dan juga tempat wisata pun bisa untuk camping. Buat kamu yang memiliki rencana camping di Malang, informasi dibawah ini bisa Anda jadikan rujukan untuk liburanmu. Dimana saja sih tempatnya? Simak berikut ini!
Tempat Camping Keren di Malang
Bedengan Bumi Perkemahan Selorejo
Bumi perkemahan bedengan Selorejo ini terletak di daerah Selorejo kec Dau Malang. Secara keseluruhan bedengan ini sangat luas, namun pengunjung dibatasi maksimal 2.500 pengunjung setiap harinya. Ground camp nya pun berjumlah banyak dan tersebar di beberapa titik sehingga tempat campingnya tidak terkumpul jadi satu dikarenakan lokasinya bukan lahan datar yang luas melainkan semacam perbukitan. Jadi, lokasinya pun dibagi ada yang camp diatas dan juga bawah.
Di bedengan ini juga terdapat sungai kecil yang membentang panjang, airnya bersih dan jernih serta kedalaman airnya pun tidak dalam hanya sebatas antara mata kaki dengan lutut orang dewasa. Jika Anda ingin menikmati sensasi camping di tepi sungai layaknya camping di luar negeri, bedengan ini bisa Anda jadikan rujukan. Disini juga banyak warung yang buka hingga 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan logistik. Fasilitas umum pun tersedia seperti toilet dan juga mushola.
Ledok Ombo Poncokusumo
Tempat camping satu ini terletak di daerah Poncokusumo Kabupaten Malang. Tempatnya yang nyaman dengan hutan pinus yang lumayan luas membuat area camping tampak rindang.
Ledok ombo Poncokusumo Malang ini merupakan kawasan camping ground untuk anak pramuka ataupun para pecinta alam. Namun saat ini tempat tersebut telah di lengkapi fasilitas seperti toilet, musholah, serta cafe dengan konsep outdoor membuat tempat ini semakin terlihat instragamable. Akses jalan pun mudah dengan area parkir luas untuk mobil dan juga motor.
Bumi Perkemahan Balendrang Ngantang
Area perkemahan ini berada dikawasan waduk Selorejo. Tempat camping satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti ada wisata keliling danau dengan naik perahu serta toilet dan juga musholah pun tersedia di tempat ini. Sehingga, cocok untuk dibuat camping ataupun wisata bersama keluarga. Pasalnya, kini telah ditambah dengan permainan anak-anak dan juga view yang cukup menarik.
Tempat Wisata Coban Rondo
Kawasan wisata air terjun coban rondo ini sangat sejuk dengan keindahan alam yang eksotis dan mempesona. Coban rondo ini terletak di daerah Pujon, dekat dengan kota Batu. Sudah tidak asing lagi, jika tempat ini selalu menjadi pilihan camping para mahasiswa pecinta alam ataupun juga bagi para pelajar lainnya. Panoramanya yang menawan menjadi daya terik tersendiri bagi para wisatawan.
Tempat wisata coban rondo ini memiliki fasilitas yang lengkap dan juga arena outbond untuk bermain bersama keluarga ataupun dengan teman. Selain itu, wahana lain seperti fun tubbing pun juga tersedia di tempat ini.
Beberapa pilihan tempat camping diatas, tempat wisata mana nih yang ingin kalian kunjungi? Apapun pilihan kalian, semoga informasinya bermanfaat ya!
Ikuti terus seputar website MasukSini.com untuk mendapatkan informasi properti dan juga tips menarik lainnya. Terima kasih