Inspirasi - Arsitektur

Inspirasi Gambar Rumah Sederhana Tapi Cantik, Pilih Yang Mana?

Inspirasi Gambar Rumah Sederhana Tapi Cantik, Pilih Yang Mana?
Share:

Sampai disini, Anda mungkin tengah mencari inspirasi gambar rumah sederhana tapi cantik bukan. Ya, tidak semua orang memang mempunyai lahan luas untuk bisa menciptakan rumah yang mewah dan elegan. Itulah mengapa tidak sedikit dari masyarakat akhirnya memilih untuk membangun rumah sederhana. 

Meskipun begitu, Anda tidak perlu berkecil hati terlebih dahulu walaupun hanya mempunyai rumah sederhana. Sebab ketika Anda mampu memilih desain yang tepat, rumah sederhana tersebut akan terlihat cukup mewah lho. Di bawah ini, kami sudah menyiapkan beberapa inspirasi rumah sederhana tetapi cantik dan mewah. 

Inspirasi Gambar Rumah Sederhana Tapi Cantik

Jika Anda tidak mempunyai lahan luas atau dana terbatas, maka hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk mempunyai rumah. Disinilah Anda dapat mempertimbangkan untuk membangun rumah sederhana. Di bawah ini sejumlah daftar rumah sederhana namun cantik yang bisa dijadikan sebagai referensi. 

  • Rumah Tipe 36

Pertama adalah rumah tipe ini dimana dapat menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang menginginkan hunian dengan harga terjangkau. Sesuai dengan namanya, tipe rumah ini nantinya mempunyai ukuran 36 m2 dan juga termasuk tipe rumah kecil. Dengan luas tersebut, maka Anda bisa menghadirkan 2 kamar. 

  • Rumah Tipe 45

Sedangkan bagi Anda yang mempunyai luas lahan sedikit luas, maka rumah tipe ini bisa menjadi pilihannya. Nantinya, Anda bisa menciptakan 3 kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi sekaligus dapur. Bahkan juga bisa menambahkan adanya dapur agar menciptakan suasana asri. 

  • Rumah Dengan Desain Rustic

Jika Anda ingin menghadirkan kesan alami pada rumah sederhana Anda, maka cobalah terapkan eksterior dengan tema rustic satu ini. Desain dari rustic sendiri akan menonjolkan adanya kesan simpel, alami sekaligus terasa membumi. Beberapa material yang biasanya digunakan seperti batu alam ataupun kayu. 

  • Rumah Dengan Gaya Vintage Klasik

Inspirasi desain rumah sederhana lainnya adalah vintage klasik satu ini yang mampu menghadirkan kesan unik tersendiri. Untuk menghadirkan kesan vintage, sebaiknya Anda harus teliti dalam memilih pelengkap atau dekorasi rumah terlebih dahulu. Anda bisa memanfaatkan dekorasi rumah yang mampu memberikan kesan vintage. 

Tips Memilih Desain Rumah Sederhana

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam memilih desain rumah sebaiknya jangan pernah dilakukan secara sembarangan. Anda pastinya tidak ingin bukan apabila tidak merasa betah ketika berada di dalam rumah. Di bawah ini adalah sejumlah tips yang bisa membantu Anda dalam memilih rumah. 

  • Pastikan selalu memperhatikan pemilihan warna dari bangunan
  • Menggunakan material berkualitas
  • Memanfaatkan adanya pencahayaan alami untuk memberikan kesan mewah
  • Pastikan memilih furnitur yang fungsional sekaligus estetik

Mempunyai rumah dengan desain yang sesuai dengan keinginan tentu menjadi impian bagi banyak orang. Sebab dengan begitu akan membuat Anda merasakan kenyamanan sekaligus kehangatan di dalamnya. Segera cari gambar rumah sederhana tapi cantik yang sesuai dengan keinginan.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top