Motivasi Bisnis - Motivasi Bisnis

4 Tips Mudah Mencari Tempat Iklan Rumah Terbaik Di Dunia Maya

4 Tips Mudah Mencari Tempat Iklan Rumah Terbaik Di Dunia Maya
Share:

Apakah Anda sedang mencari tempat iklan rumah terbaik? Pada saat Anda memutuskan untuk menjual rumah, tentunya Anda mengharapkan agar rumah tersebut segera laku terjual. Sayangnya rumah sendiri adalah sebuah properti bernilai sehingga harganya juga pasti mahal. Seorang pembeli tentunya membutuhkan banyak uang beserta kesiapan untuk membeli rumah tersebut.

Untuk itulah, sebagai penjual, Anda sebaiknya memikirkan berbagai cara agar pembeli tertarik untuk mendapatkan rumah Anda. Salah satunya adalah dengan memasang iklan melalui internet. Saat ini, sudah ada situs-situs dan aplikasi yang memudahkan Anda untuk menjual rumah ataupun properti lainnya. Jika Anda hendak menggunakan cara ini, pilihlah situs atau aplikasi yang tepat agar hasilnya memuaskan. Caranya adalah dengan mengikuti beberapa tips di bawah ini.

1. Melihat Rating

Jika Anda memutuskan memasang iklan properti melalui aplikasi khusus, pilih salah satu dengan rating yang tinggi. Rating tinggi di sini adalah aplikasi di PlayStore dengan jumlah bintang lebih dari 4,5. Apabila ada aplikasi dengan jumlah bintang di bawah itu, Anda bisa mempertimbangkannya selama masih lebih dari nilai 4. Rating atau jumlah bintang tersebut adalah nilai akumulasi kepuasan pengguna. Sangat wajar jika ada pengguna yang mungkin merasa tidak puts asalkan hanya sebagian kecil saja.

2. Membaca Review Pengguna

Cara mendapatkan tempat iklan rumah berikutnya di dunia maya adalah dengan membaca review pengguna. Ya, luangkan waktu Anda untuk membaca review para pengguna situs atau aplikasi tersebut satu per satu. Jika Anda ingin menghemat waktu, fokuskan diri Anda untuk membaca review yang negatif. Mengapa? Karena dengan demikian Anda bisa mengetahui apa yang menjadikan para pengguna tidak puas dengan situs atau aplikasi tersebut.

3. Membandingkan Situs-situs dan Aplikasi-aplikasi Terbaik

Berikutnya, pilihlah beberapa situs atau aplikasi yang menurut Anda terbaik kemudian bandingkan satu sama lain. Yang manakah yang paling memuaskan berdasarkan pengalaman para pengguna. Cermati pula detail fitur-fitur yang diberikan sekiranya ada diantara tempat-tempat tersebut yang mampu menjual rumah paling cepat dengan harga terbaik.

4. Mulailah Memasang Iklan

Setelah menemukan tempat yang dirasa paling cocok dan memberikan keuntungan terbanyak, maka Anda bisa mulai memasang iklan. Situs atau aplikasi terbaik memang memudahkan Anda dalam memasang iklan. Misalnya, Anda cukup mengupload video atau foto rumah yang akan dijual serta memberikan deskripsi. Namun walaupun mudah, bukan berarti Anda bisa menggampangkan prosesnya.

Pastikan untuk memasang foto-foto dan video terbaik dari rumah yang hendak dijual. Caption atau deskripsi produk juga harus dibuat selengkap-lengkapnya dengan bahasa yang baik agar mudah dipahami calon pembeli. Jangan lupa mengaktifkan notifikasi untuk live chat agar bisa merespons calon pembeli yang datang di tempat iklan rumah tersebut selengkapnya.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top