Gaya Hidup - Kesehatan

Kota Tangerang Dibagi Menjadi Berapa? Cek Jawaban Dan 6 Spot Kulineran Terbaiknya!

Kota Tangerang Dibagi Menjadi Berapa? Cek Jawaban Dan 6 Spot Kulineran Terbaiknya!
Share:

Kota Tangerang dibagi menjadi berapa? Wilayah yang letaknya berdekatan dengan DKI Jakarta ini termasuk kota yang ramai, padat akan aktivitas dan jumlah penduduknya yang terbagi ke dalam 14 kecamatan. Walau ukuran wilayahnya tergolong kecil, namun kota ini menawarkan spot kulineran terbaik bagi wisatawan.

Pesona Asri Kota Tangerang

Tangerang adalah kota yang berdekatan langsung dengan DKI Jakarta, wilayah ini meski kecil namun ditunjuk sebagai area yang tinggi aktivitas masyarakat misalnya saja dengan kehadiran Bandara Internasional Soekarno-Hatta.  Walau disebut kota, akan tetapi Kota Tangerang tetap mempertahankan keasrian lingkungannya dengan menghadirkan banyak ruang publik berpohon rindang sehingga udaranya bisa sedikit sejuk.

Spot Kulineran Terbaik di Tangerang

Berkunjung ke Kota Tangerang tak usah bingung ingin makan apa, pasalnya kota ini menawarkan berbagai lokasi penjual makanan dan minuman. Catat daftar tempat kulineran di Tangerang berikut ini :

  • Omnikopi

Lokasi kulineran yang cocok untuk santai nyaman di Tangerang ada Omnikopi. Terletak di kawasan Bintaro Tengah Blok U5/25, di sini pengunjung bebas memilih aneka makanan dan minuman murah mulai dari Rp5.000 saja.

  • Lot 9

Selanjutnya ada Lot 9 sebagai spot wisata kulineran tersohor di Kota Tangerang. Lokasinya berada di Sektor 9 Bintaro, tepatnya jalan Arteri Bintaro No. 78, tempat makan sekaligus nongkrong outdoor-indoor ini menawarkan menu makanan berat hingga pencuci mulut yang terjangkau.

  • Roti Nogat

Kota Tangerang dibagi menjadi berapa? Terdapat setidaknya 104 kelurahan, salah satunya Serpong yang menjadi rumah bagi Roti Nogat, spot berburu roti nogat jadul. Di sini Anda dapat menikmati aneka kreasi roti dengan ukuran yang besar.

  • Warung Kemuning

Cari lokasi kulineran lokal di tempat modern? Warung Kemuning jawabannya. Restoran berkonsep modern yang luas ini selain menawarkan hidangan lezat, mereka juga sediakan spot berfoto estetik untuk pengunjung.

  • Raja Kepiting

Nikmati kelezatan olahan kepiting aneka varian di Raja Kepiting jalan Raya Serpong KM 7 yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Sedapnya cumi goreng dan kepiting asam manis terasa makin segar ditemani tumis cah kangkung.

  • Laksa Tangerang

Rasakan kelezatan masakan peranakan Tionghoa maupun pribumi berupa laksa kuah santan-ayam dipadukan bihun sebagai sumber karbohidratnya hanya di Kawasan Kuliner Laksa yang dekat dengan Tangerang City Mall di jalan Muhammad Yamin.

Kesimpulan

Kota yang diisi oleh sekitar 1,9 juta penduduk ini merupakan kawasan padat aktivitas yang tak lepas dari keasrian serta pilihan rekreatif melalui lokasi kulineran di beberapa tempat terpopuler di Tangerang. Terdiri atas 104 kelurahan dan 14 kecamatan, itu dia jawaban atas Kota Tangerang dibagi menjadi berapa?. Semoga rasa penasaran Anda terjawab lewat artikel ini.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top