Gaya Hidup - Kesehatan

Tangerang Masuk Ke Kabupaten Apa? Dan Intip 6 Daftar Pusat Kulinernya!

Tangerang Masuk Ke Kabupaten Apa? Dan Intip 6 Daftar Pusat Kulinernya!
Share:

Memiliki dua wilayah administratif yang salah satunya adalah Kota Tangerang, sebenarnya sebagian wilayah Tangerang juga masuk ke dalam administratif kabupaten. Jadi, Tangerang masuk ke Kabupaten apa? Untuk mengetahui jawaban lengkapnya, mari simak ulasan yang akan kami jabarkan di bawah ini!

Wilayah Administratif Tangerang

Sebagian besar masyarakat mungkin hanya mengetahui jika Tangerang termasuk wilayah kota saja, padahal faktanya Tangerang juga termasuk bagian dari kabupaten dengan nama Kabupaten Tangerang. Wilayah kabupaten ini terbagi ke dalam 246 desa, 28 kelurahan, serta 29 kecamatan padat penduduk mencapai 2,6 juta jiwa di tahun 2017.

Wilayah yang luasnya hanya 1.011,86 km persegi ini juga mencatatkan perbedaan penggunaan plat kendaraan A dan B dengan wilayah hukum untuk Polda Banten serta Polda Metro Jaya (Jakarta).

Berwisata Kuliner di Kabupaten Tangerang

Tangerang masuk ke Kabupaten apa? Walau kabupaten kerap identik sebagai wilayah yang tak terlalu ramai dan minim tempat rekreatif, namun jangan salah! Kabupaten Tangerang justru tercatat sebagai area yang menawarkan tempat kulineran modern ternama yang bisa anda kunjungi sebagai berikut :

  • Pasar Modern Paramount

Membentang di sekitar area Pasar Paramount Gading Serpong. Kawasan yang tak pernah sepi ini diisi oleh pedagang yang menjajakan minuman dan makanan terjangkau sejak sore ini bisa dijadikan tempat nongkrong.

  • Salsa Food City

Mengambil lokasi di dalam Summarecon Mal Serpong, ruang semi terbuka ini diisi puluhan tenant yang menawarkan aneka sajian terbaik yang dapat menggugah selera anda sembari ditemani live music.

  • Pasar Modern Intermoda BSD

Anda yang ingin kulineran malam hari sangat kami sarankan untuk mengunjungi Pasar Modern Intermoda BSD yang lokasinya ada di dalam dan di luar gedung. Seluruh area tenant yang bersih nan rapi ini membuat pengunjung jadi makin betah dan nyaman saat mengisi perut mereka.

  • Permata Culinary

Sulit menemukan kuliner non-halal? Carilah di Permata Culinary yang berlokasi di Taman Permata, area Lippo Village. Pasar kuliner malam ini menawarkan aneka hidangan halal dan non-halal yang sayang untuk dilewatkan.

  • Pujasera Legok

Cari pusat kuliner murah meriah? Pujasera Legok yang ada di jalan Raya Parung Panjang ini merupakan area terbuka yang menawarkan ratusan spot makanan dan minuman yang ramah di kantong.

  • Kuliner Lengkong Kiai

Bertempatkan di sisi BSD Boulevard Utara, Kab. Tangerang. Pusat Kuliner Lengkong Kiai ini tak pernah sepi dari pemburu kuliner lezat maupun yang mencari tempat istirahat. Di area ini anda dapat menjumpai sajian kuliner unik, misalnya bawal bakar, sate, kerang kiloan, dan sebagainya.

Kesimpulan

Itulah jawaban Tangerang masuk ke Kabupaten apa? yang bisa kami jelaskan sedikit beserta rekomendasi tempat kulineran di Kabupaten Tangerang yang boleh Anda kunjungi.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top