Gaya Hidup - Kesehatan

Tempat-Tempat Wisata Popular Di Kota Tangerang

Tempat-Tempat Wisata Popular Di Kota Tangerang
Share:

Kota Tangerang kabupaten apa? tidak berbeda jauh seperti kota yang lainnya dimana mempunyai banyak sekali destinasi wisata. Jika Anda tinggal di Jabodetabek dan ingin menikmati liburan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya mengeksplorasi tempat-tempat wisata di wilayah Tangerang dapat dijadikan ide berlibur menarik. 

Bila, Anda masih belum memiliki gambaran terkait destinasi wisata mana yang akan dituju. Berikut ini rekomendasi tempat wisata populer yang ada di Tangerang untuk Anda kunjungi bersama teman maupun anggota keluarga.

Wisata Cisadane Walk

Tempat wisata Tangerang pertama yang tidak kalah populer yaitu Cisadane Walk yang nada di tepian sungai Cisadane. Tepian dari sungai satu ini sejak dari beberapa tahun lalu memang sudah dilakukan renovasi dan dipercantik sehingga siapa pun bisa berjalan-jalan dengan santai di sekitar sungai. 

Nantinya, juga akan ada bangku yang disediakan serta beberapa spot yang akan didekorasi sehingga lebih terlihat estetik dan bagus untuk foto. Kebersihan di tempat tersebut juga sangat terjaga sehingga para wisatawan dapat merasakan suasana yang asri. 

Jika sudah bosan berjalan-jalan, maka saatnya mengisi perut dengan jajanan dipinggir jalan serta berbagai kuliner yang nikmat. Anda bisa bebas berjalan-jalan tanpa harus khawatir dipungut biaya. Syaratnya hanya menjaga kebersihan supaya nuansa asri yang ditawarkan tetap terjaga. 

Wisata Scientia Square Park

Kota Tangerang Kabupaten apa? juga memiliki wisata taman yang cocok digunakan untuk berlibur anak-anak. Tempat wisata satu ini berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Ada  banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan baik itu jalan-jalan pada area taman, bermain dan belajar di persawahan. 

Selain itu, nantinya juga bisa melihat kupu-kupu, memberikan makan pada ikan dan mencoba menaiki wahana yang seru dijamin akan membuat anak senang. Sedangkan untuk orang dewasa terdapat wahana wall climbing dimana dapat Anda coba. 

Wisata Alam Sutera

Alam sutera ini merupakan salah satu ikon yang paling identik dengan kawasan elite dengan berbagai bangunan mewah. Alam sutera itu sendiri berdiri di atas lahan yang memiliki luas kurang lebih 800 hektare. Bila, Anda ingin menghabiskan waktu di alam sutera rasanya tidak akan membosankan karena ada banyak spot yang nanti bisa dikunjungi. 

Ada beberapa pusat perbelanjaan, tempat wisata kuliner dan bukan hanya itu saja tetapi bisa memanjakan perut dan lidah Anda. Bag Anda yang sangat suka berfoto pastinya akan sangat jatuh cinta dengan salah satu tempat wisata di kota Tangerang ini. Anda juga tidak harus jauh-jauh pergi keluar negeri karena Anda bisa menemukan konsep Broadway Street. 

Tempat ini nantinya akan membuat Anda merasakan seperti berada di kota New York. Anda juga bisa mampir ke spot IKEA yang sering sekali dijadikan spot untuk berfoto anak-anak muda saat ini. 

Wisata Situ Gintung

Bukan hanya pusat perbelanjaan saja, tetapi masih ada banyak sekali pilihan lain di kota Tangerang kabupaten apa?. Jika, Anda sangat suka dengan wisata alam bisa mencoba untuk berwisata di Situ Gintung. Wisata tersebut adalah sebuah danau buatan yang ada di kota Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. 

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top