Agen & Developer -

Cara Memasarkan Properti di MasukSini

Cara Memasarkan Properti di MasukSini
Share:

Mencari calon pembeli rumah bukanlah perkara yang mudah. Seringkali membutuhkan waktu yang lama, bisa berbulan-bulan bahkan tahunan. Calon pembeli mempunyai banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan ini tentu saja sangat memakan waktu.

Pertimbangan tersebut bisa dari segi harga, akses jalan, lokasi, ukuran, desain rumah, ukuran kamar serta fasilitas perumahan. Untungnya, saat ini banyak cara memasarkan properti di masuksini.com yang bisa Anda terapkan. Situs ini, tidak hanya membantu Anda dalam menjual rumah, namun juga menyediakan informasi bermanfaat yang bisa Anda temukan pada laman blog yang tersedia.

Lalu, bagaimana caranya? Mari simak penjelasannya berikut ini!

Cara Memasarkan Properti di MasukSini.com

Hubungi Agent Properti

Salah satu cara mudah agar properti Anda segera laku terjual yaitu bekerja sama dengan Agent properti terpercaya. Menggunakan jasa Agent memiliki banyak keuntungan yang bisa didapatkan, seperti kemungkinan lebih cepat laku terjual, harga disesuaikan dengan pasar dan akan dibantu dari showing unit sampai dengan proses legalitas selesai jika laku terjual.

Untuk mendapatkan kontak agent properti profesional, Anda bisa klik kontak pada website MasukSini dan tinggalkan pesan. Maka, Anda akan diberi kontak Agent resmi melalui whatsApp tanpa perlu bersusah payah mencari.

Biaya memasarkan rumah melalui agent propertipun gratis, kecuali jika terjadi penjualan unit baru ada persentase fee yang harus dikeluarkan oleh pemilik rumah. Biasanya, success fee yang dibayarkan oleh vendor mulai dari 2% - 3% tergantung dari harga unit itu sendiri.

Memasang Iklan Secara Mandiri di MasukSini

Cara yang kedua, Anda bisa memasang iklan secara mandiri melalui web MasukSini. Berikut ini cara input iklan properti di MasukSini:

  1. Langkah pertama, Anda bisa daftar akun terlebih dahulu. Gunakan email Anda untuk mendaftar atau Anda juga bisa langsung login dengan akun google Anda
  2. Setelah itu pilih menu properti, lalu klik tombol Tambah pada pojok kanan atas untuk mulai input listing
  3. Silahkan lengkapi data properti Anda (semakin detail Anda memberikan spesifikasi, semakin menarik listing Anda untuk dilihat oleh pembeli)
  4. Jika Anda pemilik langsung, jangan lupa centang Saya Pemilik Properti pada isian.

Nah, dua cara diatas bisa Anda jadikan alternatif untuk memasarkan properti. Semoga informasi ini bermanfaat!

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top