Gaya Hidup - Kesehatan

Tempat Populer Wajib Dikunjungi Di BSD Serpong

Tempat Populer Wajib Dikunjungi Di BSD Serpong
Share:

Siapa pemilik BSD Serpong? BSD City dibangun pada 16 Januari 1989 oleh salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia, Ciputra, bersama konsorsiumnya yang terdiri dari 11 perusahaan swasta. Walaupun begitu, kepemilikan kawasan elite ini sudah diambil alih oleh Sinar Mas Land sejak tahun 2003-2004. Sebagai kawasan bergengsi, BSD City memiliki beberapa tempat populer yang banyak dikunjungi, berikut beberapa di antaranya.

AEON Mall

Untuk para penyuka kegiatan belanja, bisa dikatakan AEON Mall adalah kekhasan Kota Tangerang yang cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Selain berbelanja, mall ini juga merupakan tujuan yang tepat untuk mencicipi berbagai macam kuliner lezat. Ada banyak restoran di sini yang menyajikan menu yang memanjakan lidah.

Mulai dari restoran masakan Jepang seperti sushi dan ramen, hingga makanan khas spesial Nusantara. Waktu terbaik untuk mengunjungi mall ini adalah pada saat sore hari atau malam hari di mana taman lampu mulai menyala.

The Breeze BSD City

Satu lagi tempat di BSD City yang wajib dikunjungi pecinta kuliner, yaitu The Breeze BSD City. Tempat makan populer ini terletak di dalam kompleks BSD Green Office Park. Ada banyak restoran terkenal yang ada di The Breeze ini, seperti Hachi Grill, Gubug Mang Engking, Sakebiru, dan Sushi Tei.

Dengan konsep semi outdoor, pengunjung dapat menikmati makanan lezat pilihan mereka di lingkungan yang sejuk dan asri dekat danau. Selain restoran, terdapat hiburan lainnya yang berada di kompleks yang sama, misalnya, arena bowling Spin City dan bioskop XXI.

Scientia Square Park

Jika mencari tempat hiburan yang ramah keluarga di BSD City, Scientia Square Park dapat menjadi pilihan yang tepat. Scientia Square Park adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai macam kegiatan seru untuk dilakukan bersama keluarga, menjadikannya destinasi yang cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan atau liburan.

Contohnya, ada kebun binatang mini yang pastinya akan disukai anak-anak. Fasilitas lainnya adalah arena memancing, kolam renang, dan food court. Bahkan, terdapat beberapa sudut yang dapat dijadikan background foto karena tampilannya yang menarik.

Ocean Park BSD City Serpong

Satu lagi pilihan tempat wisata yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga. Ocean Park BSD City Serpong adalah waterpark atau taman air yang menyuguhkan beragam wahana permainan air yang seru. Misalnya, kolam arus, kolam ombak, dan splash town. Jika tidak sedang ingin basah-basahan, terdapat wahana permainan seru lainnya yang bisa dicoba.

Seperti flying fox, wall climbing, dan teater 4D. Jika sudah selesai bersenang-senang, terdapat area food court yang menjual berbagai makanan enak untuk mengisi perut.

Itu tadi adalah tempat populer di BSD serta jawaban dari pertanyaan siapa pemilik BSD Serpong.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top