Berita - Dalam Negeri

Apakah Tangerang Termasuk Jaksel?

Apakah Tangerang Termasuk Jaksel?
Share:

Salah satu pertanyaan yang sampai saat ini banyak dicari dan selalu kembali mendapatkan jawaban untuk berbagai wisatawan maupun warga di sekitarnya yaitu berkaitan dengan apakah Tangerang termasuk Jaksel? Hal ini dikarenakan Tangerang sendiri yang memiliki wilayah begitu berdekatan dengan Jakarta Selatan atau Jaksel sehingga banyak yang mengira atau berpikiran bahwa masuk ke dalam wilayah sana. 

Namun, hal ini tidak perlu untuk terlalu bingung atau kesulitan dalam memikirkannya karena jawabannya akan selalu ditemukan dan tidak lagi harus mempertanyakan hal ini. Oleh karena itu, pada artikel kali ini akan diajak untuk memahami dan mengetahui apa saja jawaban yang bisa ditemukan terkait ini.

Mengetahui Apakah Tangerang Termasuk Jaksel

Mendengarkan nama dari wilayah satu ini pastinya sudah langsung berpikir tentang julukan untuk Kota Tangerang yang banyak dijadikan sebagai tujuan dan membantu untuk mencari tujuan wisata yang baru. Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa Tangerang sendiri terbagi ke dalam tiga wilayah yaitu Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan juga ada Kota Tangerang Selatan atau Tangsel. 

Meskipun daerah dari Tangerang sendiri begitu berdekatan dengan Jakarta Selatan atau Jaksel, tetapi tidak masuk ke dalamnya. Akan tetapi, ketiga wilayah tersebut masuk ke dalam Provinsi Banten dan bukan termasuk menjadi bagian dari wilayah Jakarta Selatan meski memiliki letak berdekatan.

Berbagai Kuliner yang Lezat dan Nikmat di Tangerang

Setelah menemukan jawaban yang tepat terkait dengan pertanyaan apakah Tangerang termasuk Jaksel yang ada, sebenarnya masih banyak hal yang perlu untuk dikenali dengan baik dari wilayah yang satu ini. Termasuk juga berbagai kulinernya yang begitu lezat dan sayang apabila untuk dilewatkan begitu saja saat sedang berada di sini. 

Salah satu kuliner yang wajib untuk dicoba saat berkunjung ke Tangerang yaitu ada Soto Benteng Bang Udin dengan berbagai kelezatan soto yang dapat dipastikan akan membuat lidah menjadi enak. Tidak hanya itu, ada pula Mie Ayam Bangka Wood yang banyak menjadi kesukaan dari warga.

Rekomendasi Tujuan Wisata yang Menarik di Tangerang

Tidak hanya berhenti  pada pertanyaan apakah Tangerang termasuk Jaksel maupun mengenali kuliner, tetapi Tangerang juga menyediakan begitu banyak tujuan wisata yang indah dan tidak kalah menarik. Salah satunya yaitu hadir dengan Situ Cipondoh yang bisa dibilang menjadi destinasi kesukaan bagi para wisatawan yang berkunjung ke sini dan menikmati keindahan alamnya. 

Ada pula Taman Potret yang merupakan kesukaan dari warga sekitar untuk sekedar menikmati waktu luang yang dimiliki bersama dengan keluarga maupun teman terdekat. Di sisi lain, hadir pula Pantai Tanjung Pasir yang begitu sayang untuk dilewatkan dengan begitu saja tanpa dilihat keindahannya dahulu.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top