Gaya Hidup - Kesehatan

4 Wisata Di Kota Bogor Yang Bisa Menjadi Destinasi Utama

4 Wisata Di Kota Bogor Yang Bisa Menjadi Destinasi Utama
Share:

Kota Bogor adalah salah satu kota tujuan di Jawa Barat. Banyak orang yang memilih menghabiskan waktu di kota hujan ini. Ya, Bogor terkenal dengan kota apa? Kota ini terkenal dengan hujan karena curah hujannya sangat tinggi. Karena curah hujan tinggi membuat hawa dan situasi di Bogor sangat sejuk. Anda bisa mengeksplor berbagai wisata di Kota Bogor yang cocok sebagai destinasi utama dengan pemandangan alam yang luar biasa indah. 

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor sepertinya sudah menjadi ikon kota Bogor. Banyak wisatawan yang datang ke kota ini untuk mengeksplor keindahan kebun raya ini. Kebun Raya Bogor adalah kebun raya botani dengan puluhan ribu tanaman dan pohon sehingga suasananya sangat sejuk dan asri. Wilayah kebun raya ini sangat luas dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan untuk berkeliling kebun raya Bogor. Untuk masuk ke kebun ini, Anda harus membayar tiket  masuk. Anda bisa menikmati berbagai spot unik dan menarik di dalamnya. 

2. Taman Safari Bogor

Tak hanya Kebun Raya Bogor saja, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Kota Bogor lainnya seperti Taman Safari Bogor. Taman ini sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga karena Anda bisa memperkenalkan satwa kepada anak-anak. Harga tiket masuk di Taman Safari ini cukup mahal yaitu diatas 200 ribu rupiah. Namun, Anda puas dengan pengalaman yang didapatkan saat mengunjungi tempat wisata ini. Wisatawan bisa berkeliling Taman Safari dengan mobil pribadi ataupun bus yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Selain memberi makan dan melihat binatang, wisatawan bisa melihat pertunjukan satwa di tempat ini baik yang gratis ataupun berbayar. 

3. Curug Bidadari

Pergi wisata ke kota Bogor tak lengkap rasanya tanpa mengeksplor keindahan alamnya. Ada berbagai tempat wisata curug di tempat ini. Salah satunya adalah Curug Bidadari Sentul Paradise. Tempat ini cocok sekali bagi wisatawan yang hobi trekking. Medan di curug ini tak terlalu berat sehingga pemula bisa menaklukan curug ini. Rasa lelah trekking akan terpuaskan setelah melihat keindahan curug Bidadari ini. Wisatawan bisa bermain air dan berfoto di curug ini sepuasnya dengan menikmati suasana sekitar yang masih alami. 

4. Agrowisata Gunung Mas

Tempat wisata di kota Bogor lainnya yang bisa dikunjungi adalah Agrowisata Gunung mas. Wisatawan bisa bermain perosotan warna warni dengan latar belakang Gunung Mas di tempat ini. Tempat wisata di kota Bogor ini cocok sekali bagi wisatawan yang ingin menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari yang membosankan. Selain bermain perosotan, wisatawan bisa berkeliling kebun teh, berenang, berfoto, berkuda, dan lain-lain. Wisata ini bisa menjadi alternatif tepat bagi wisatawan yang ingin melihat keindahan kota Bogor.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top