Gaya Hidup - Kesehatan

Bogor Dikelilingi Gunung Apa Saja?

Bogor Dikelilingi Gunung Apa Saja?
Share:

Keindahan alam yang dimiliki oleh kota Bogor tentunya sudah tidak perlu lagi untuk diragukan dan membuatnya sering menjadi tujuan bagi para wisatawan karena kontribusi dari letak geografisnya sendiri yang dikelilingi oleh banyak gunung. Masih banyak  yang belum tahu mengenai hal ini meskipun udara yang dimiliki oleh kota ini begitu sejuk sehingga muncul pertanyaan seperti Bogor dikelilingi gunung apa saja? 

Tidak hanya berhenti di situ, tetapi juga kota yang satu ini memiliki banyak daerah pegunungan yang begitu indah dan bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk tujuan wisata bersama teman maupun keluarga. Maka dari itu, kali ini akan dibahas mengenai gunung kota Bogor.

Berbagai Gunung yang Mengelilingi

Salah satu cara yang bisa untuk dilakukan saat memikirkan terkait dengan pertanyaan Bogor disebut sebagai kota apa yaitu mengenali terlebih dahulu daerah yang satu ini. Penting untuk dipahami dengan baik bahwa kota Bogor sendiri letaknya ada di ketinggian yang secara keseluruhan memiliki rata-rata sekitar lereng pada angka 3 persen. 

Selain itu, jarak yang dimiliki oleh kota yang satu ini dari ibu kota negara hanya sekitar 60 KM yang tentunya  membuat daerahnya sendiri cukup strategis. Sementara itu, kota yang satu ini juga dikelilingi oleh beberapa gunung seperti Gunung Salak, Gunung Gede, dan juga ada hadir Gunung Pangrango.

Gunung Pancar

Memunculkan pertanyaan untuk bisa mengenal kota yang dijadikan sebagai tujuan wisata merupakan sebuah hal yang penting untuk dilakukan, misalnya dengan pertanyaan seperti Bogor dikelilingi gunung apa saja? Tidak hanya ketiga gunung yang sudah dijelaskan pada bagian sebelumnya, tetapi juga ada yang dinamakan dengan Gunung Pancar dan memiliki keindahan kawasan yang tidak bisa untuk dilewatkan begitu saja. 

Di sini, ada banyak tempat yang begitu instagramable dan membuat keindahannya sendiri tidak bisa digantikan atau mudah ditemukan di tempat lain. Oleh karena itu, banyak pula yang menjadikan gunung satu ini sebagai tempat pengambilan foto penting seperti prewedding, membuat film, dan sebagainya.

Bukit Alesano

Tidak hanya hadir dengan pertanyaan yang memikirkan terkait dengan berbagai gunung yang ada, tetapi juga ada bukit yang menjadi pentingnya seperti pertanyaan mengenai Bogor dikelilingi gunung apa saja? Kali ini ada yang dinamakan dengan Bukit Alesano yang membuatnya menjadi salah satu tempat tujuan untuk bisa melihat pemandangan yang dimiliki oleh Kota Bogor secara lebih luas dari ketinggian. Terutama pemandangan yang disuguhkan saat malam hari karena membuat keindahannya sendiri menjadi tidak mudah untuk tertandingi oleh siapa saja. Selain itu, di sini juga bisa membuat para pengunjung melihat dan menikmati seperti apa gugus bintang yang tersebar pada langit yang indah.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top