Pengembang - Kebijakan Pemerintah

3 Keunggulan, Kenapa Investasi Properti di Malang Sungguh Menguntungkan

3 Keunggulan,  Kenapa Investasi Properti di Malang Sungguh Menguntungkan
Share:

Tidak salah memang jika dikatakan bahwa investasi properti itu adalah lokasi, lokasi dan lokasi. Karena pada dasarnya, yang namanya lokasi dari sebuah investasi di sektor properti memang sangat menentukan.  Tidak heran, jika di awal sudah di katakan bahwa dibiarkan saja yang namanya unit properti sudah pasti  untung apalagi di kelola dengan sungguh-sungguh. 

Nah salah satu lokasi yang menarik sebagai lokasi terbaik  investasi di Jawa Timur adalah Malang. Bukan hanya sekedar menarik di lihat dari performance bisnisnya semata, tetapi karena Malang setidaknya memiliki  3 keunggulan yang bisa memberikan value lebih baik dibandingkan dengan kota atau daerah lain yang ada di Jawa Timur. 

Itulah sebabnya, saat ini banyak investor ataupun enduser properti banyak yang menengok atau beralih menuju Malang dalam bisnis dan investasi mereka di sektor properti. Karena mereka tahu bahwa investasi properti tidak saja jangka pendek tetapi jangka panjang.  Sehingga ketika saat ini mereka sudah mendapatkan unit properti sesuai dengan target yang mereka inginkan, maka selanjutnya adalah mengelola asetnya menjadi sebuah income yang menarik.

3 Keunggulan Malang dalam Perspektif Lokasi terbaik investasi properti di Jawa Timur 

Bicara soal Malang, maka sejatinya kita bicara sebuah daerah atau lokasi yang memang memiliki potensi untuk berkembang dalam jangka pendek hingga panjang. Kelebihan daerahnya pun akan sulit di ikuti oleh daerah lain yang ada di Jawa Timur. Tidak heran, jika pada akhirnya saat  ini dari beberapa daerah yang ada di Jawa Timur, maka Malang-lah  yang paling bisa mewakili investor atau enduser yang ingin berbisnis atau investasi properti. 

Jika di atas telah dijelaskan ada 3 keunggulan atau potensi yang di miliki Malang, maka berikut ini kita akan coba jelaskan apa saja sebenarnya yang menjadi keunggulan dan potensi yang di miliki Malang sehingga banyak di incar pelaku bisnis properti. 

Ada lima  value yang di miliki Malang sebagai daerah investasi properti. Dari ke lima value yang di miliki Malang memang membuat daerah lain sulit untuk menandinginya seperti misalnya : (a) Harga properti yang ada di Malang masih terjangkau, sehingga ketika kalian membeli maka unit  yang kalian memiliki kemungkinan naik harganya cukup besar (b) Potensi harga sewa unit properti di Malang masih cukup tinggi dan menjanjikan. Sehingga bagi enduser  tidak harus membeli secara cash, karena dari pembelian atau sewa itupun masih bisa kalian dapatkan keuntungan (c)  Malang memiliki daerah yang potensial untuk investasi properti, nah beberapa daerah itulah yang membuat Malang jadi semakin menarik bagi para pelaku bisnis properti . Daerah  tersebut seperti : Batu, Kepanjen hingga Kota Malang  (d) Malang merupakan daerah yang saat ini cukup massif dalam pembangunan infrastrukturnya, beberapa program perbaikan jalan seperti bangun jalan tol, renovasi jalan pusat dan daerah, hingga peningkatan jumlah fasilitas umum dari mulai rumah sakit, sekolah, dan pusat perbelanjaan. (e  ) Nah yang pasti, keuntungan yang akan bisa di raih pemilik unit properti ataupun sewa akan bisa tetap bertambah. Karena keuntungan investasi di Malang setiap tahunnya selalu meningkat seiring adanya potensi secara nasional dan daerah. 

2 Keuntungan dan Kelebihan Malang di bandingkan daerah di Jawa Timur 

Selain ke lima hal yang secara jelas bisa memberikan satu gambaran bagaimana menariknya Malang sebagai sebuah daerah yang memiliki potensi luar biasa di Jawa Timur. Kondisi itu bisa digambarkan dari dua hal berikut yang akan bisa menjadi penegasan bahwa memang Malang bisa menjadi salah satu tujuan terbaik bagi bisnis dan investasi yang ada di Malang.

A. Pemerintah Daerah sudah memiliki Rencana Strategis untuk Kota Malang 

Dengan mengedepankan konsep program kerja yaitu Transpormasi Ekonomi Inklusif serta menuju Daerah yang memiliki daya saing  global. Apa maksud dari statemen diatas, artinya Pemerintah Malang memiliki target dan tujuan untuk menjadikan Malang sebagai kota yang memiliki value lebih besar dari kota lain yang ada di Jawa Timur dengan menggunakan trigger pembangunan infrastruktur yang massif dan berencana. Bukan hanya itu, Pemerintah Daerahnya juga berusaha untuk meningkatkan  ekonomi inklusif  yang bisa menjadikan Malang memang berbeda dibandingkan daerah  lain yang ada di Jawa Timur. 

B. Mencatatkan Realisasi Investasi pada Triwulan IV naik sebesar 93,5% di Malang

Apa maksud atau keuntungan dengan meningkat secara tajamnya  investasi yang ada di Malang. Keuntungannya jelas karena dari prosentase kenaikan yang berasal dari nilai investasi yang masuk ke Malang membuktikan bahwa dari tahun ke tahun investor pada tertarik untuk menanamkan investasinya di Malang, 

Berdasarkan kondisi itulah, pada kenyataanya ketika di tanyakan daerah mana yang layak atau pantas menjadi pilihan investasi di Jawa  Timur maka pilihannya adalah Malang. Pilihan itu sendiri bukan tanpa alasan, tetapi berdasarkan semua hal  yang telah dijelaskan diatas dengan beragam data dan informasi yang memberikan satu bukti bahwa memang Malang salah satu lokasi di Jawa Timur yang memiliki potensi cukup besar dibandingkan dengan daerah lain. 

Dan jika memang lokasi tersebut sudah kalian tentukan, maka hal berikutnya yang semestinya perlu menjadi perhatian adalah kemana investasi tadi mesti disalurkan. Apakah harus menjadi investor atau cukup menjadi enduser, mengingat kedua pilihan tersebut sama sama menguntungkan.  Namun apapun itu, jika memang pilihanya adalah  Malang maka pilihan unit dan sector properti yang ada di Malang pun patut kalian jadikan pertimbangan. 

Saat ini Malang memiliki beragam jenis dan model investasi  yang bisa dijalankan dalam sektor properti. Dimana variasi unit properti yang ditawarkan memang masing masing memberikan value yang berbeda-beda.  Seperti beberapa unit atau jenis properti yang ada di Malang yang akan bisa menjadi acuan atau rujukan kalian dalam menentukan jenis atau model investasi apa saja yang ada dan tersedia di Malang. 

  1. Untuk sektor perumahan ataupun  tempat tinggal, ada beberapa perumahan dan unit properti yang layak  untuk kalian pilih dari mulai : Sakala Resort yang berlokasi di Puncak Tidar, Villa Puncak Tidar, Malang, Jawa Timur, kemudian ada Citraland Puncak Tidar, yang berada di Boulevard CitraLand Puncak Tidar No. 01, Citraland, Malang, Jawa Timur. Bisa juga kalian memilih Kayana Regency, yang terletak di Ir Soekarno, Mojorejo, Batu, Batu, Jawa Timur  dan Permata Garden Regency yang berada di Mojoagung, Junrejo, Batu, Jawa Timur. 
  2. Untuk sektor  Villa yang bisa nantinya kalian sewakan sebagai tempat penginapan maka kalian bisa juga memilih unit  Vila di   Nilaya Resort & Residences, Jl Oro-oro Ombo 9 Batu, Oro Oro Ombo, Batu, Jawa Timur. 
  3. Untuk tempat usaha atau bisnis, pilihan terbaik yang bisa kalian lakukan adalah mencoba mengambil salah satu lokasi tempat usaha di WOW Malang, Jl. Raya Sawojajar NY-2/16-17, Malang, Sawojajar, Malang, Jawa Timur  atau Gudang SS, Pergudangan Sentral Singosari yang lokasinya berada di Jl Yonkav, Randuagung, Singosari, Malang, Jawa Timur.

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top