Bisnis & Investasi - Investasi

3 Keunggulan Alam Sutera Yang Menjadikan Lokasinya Favorite Investor

3 Keunggulan Alam Sutera Yang Menjadikan Lokasinya Favorite  Investor
Share:

Memang tidak salah jika properti di sebut sebagai lokasi, lokasi dan lokasi. Karena berdasarkan sebuah lokasilah yang pada akhirnya investasi sebuah properti bisa melambung tinggi atau hanya  naik sedikit harga propertinya. Kesemua itu sangat bergantung dengan  yang namanya lokasi dimana properti itu berada. 

Banyak hal menarik  yang bisa kita ungkapkan ketika kita membahas soal Alam  Sutera. Meskipun kota ini juga termasuk dalam katagori Kota Mandiri seperti  BSD, Gading Serpong atau Karawaci. Tetapi beberapa kelebihan dan keunggulan Alam Sutera pada kenyataanya memang menjadi salah satu daya  tarik tersendiri bagi para investor properti. 

 

3 Keunggulan Alam Sutera sebagai “ Lokasi Pilihan Utama “ Investor Properti 

Mungkin bukan tanpa alasan, ketika di katakan bahwa Alam Sutera memiliki 3 keunggulan yang membuat lokasi ini sangat potensial. Dari beberapa sumber yang ada kita bisa katakan bahwa Alam Sutera memiliki 3 keunggulan karena memiliki jaringan infrastruktur yang memadai, tramsportasi public yang cukup baik serta adanya  fasilitas pendukung kehidupan dan bisnis yang bisa di katakan cukup lengkap. 

Dengan kelebihan itulah maka saat  ini banyak yang mengatakan bahwa Alam Sutera menjadi “Sunrise Property”dari  Barat Jakarta.  Terlebih dengan  tagline atau konsep pengembangan properti yang ada di Alam Sutera mampu memberikan satu konsep bahwa Alam Sutera mengedepankan satu konsep One Stop Living yang membuat orang tinggal di Alam Sutera sekaligus bekerja dan rekreasi di Alam Sutera. 

1, Lengkapnya Infrastruktur di Alam Sutera

Yang namanya lokasi properti memang satu hal yang mesti menjadi perhatian, ketika kondisi infrastrukturnya baik maka  tidak ada alasan jika pada akhirnya lokasi  tersebut akan cepat menjadi maju dan berkembang. Alam Sutera sudah membuktikan kondisi tersebut.  Sejak pembangunan infrastruktur di Alam Sutera secara massif di jalankan maka perkembangan dan perkembangan terus menjadi kunci kesuksesan Alam  Sutera.

Adanya infrastruktur jalan  tol yang di bangun pada tahun 2009 bernama Tol Alam Sutera -  Jakarta Merak. Ini adalah jalan tol pertama yang ada di Kawasan Alam Sutera, dan setelahnya kita bisa mendapatkan pilihan untuk menuju Kawasan Alam  Sutera dengan beberapa cara, seperti bisa menggunakan Tol JORR dan anda bisa keluar digerbang Tol Serpong atau anda bisa juga menggunakan Tol Bandara-BSD-Cinere jika ingin menuju Bandara Soekarno Hatta. 

Belum cukup hanya sampai disitu, jika kalian ingin menggunakan commuter line, kalianpun bisa berkunjung ke Alam Sutera dengan menggunakan fasilitas commuter line. Caranya dengan  pergi ke commuter line dan berhenti di Stasiun Tanah Tinggi atau Stasiun Rawa Buntu dan  tinggal melanjutkan ke Rute Tangerang Alam  Sutera. Sementara jika ingin menggunakan jalur kendaraan umum, kalian bisa menggunakan Tran Jakarta dengan memilih Rute Grogol – BSD hingga kalian pada akhirnya tiba di Halter Bundaran Alam Sutera 1&2. Itulah kemudahan  yang di dapat dengan pilihan menarik infrastruktur yang ada di Alam  Sutera. 

 

2. Lengkapnya Fasilitan Penunjang Kehidupan

Kawasan Alam  Sutera memang unggul, karena saat ini di Kawasan tersebut dengan luas areal 800 Ha di Kawasan Propinsi Banteng maka wajar jika sebutan Kota Mandiri Alam  Sutera menjadi hal yang patut untuk menjadi daya tarik siapapun baik investor ataupun enduser.  Mungkin kalian bertanya, apa saja sebenarnya yang ada di Alam  Sutera  hingga berani mengatakan Konsep One Stop Living.

Kawasan Alam Sutera telah memiliki untuk  fasilitas Pendidikan ada Sekolah Santa Laurensia, ada RS EMC hingga ada kampus  yang cukup terkenal di sana yaitu Universitas Bina Nusantara dan Universitas Bunda Mulia. Sedangkan bagi warga yang ingin bersenang senang atau sekedar ingin berbelanja, maka Alam Sutera  telah menyediakan Mall @ Alam Sutera, The Broadway, Living World, Depo Bangunan hingga IKEA. Belum lagi ketersediaan pusat jajanan yang bernama Flavor Bliss yang didalamnya terdapat cukup lengkap makanan dan jajanan. 

Dan bagi kalian yang ingin berbisnis atau bekerja di Kawasan Alam Sutera maka Kawasan perkantor dengan Gedung Gedung pencakar langitnya sudah berdiri kokoh di  Alam Sutera ada Synergy Building, The Prominence Office Tower hingga Algfa Tower. 

 

3. Untuk Kawasan Perumahan, maka Alam Sutera pun memiliki banyak pilihan

Lengkapnya  hunian yang ada di Alam Sutera pun bukan hanya terdiri dari 1 atau 2 kawasan perumahan semata. Tetapi kini Kawasan Kota Mandiri telah menjadikan begitu banyak Kawasan perumahan bermunculan di Alam Sutera. Konsepnya memang berbeda-beda, tetapi itulah yang pada akhirnya menjadikan  Alam Sutera “surganya hunian” di Propinsi Tangerang Banten. 

Kalian  yang memang berniat atau ingin hidup, tinggal, bekerja di Kawasan  Alam Sutera bisa memilih salah satu dari sekian banyak  hunian di Alam Sutera dari mulai Sutera Winona,  Sutera Victoria, Sutera Tiara. Belum lagi jika kalian terbiasa untuk tinggal di Apartemen ada Lloyd Alam Sutera, Paddington’s Height. Itulah Alam Sutera yang mampu bermetamorfosa menjadi salah satu Kawasan Kota Mandiri terbaik di Indonesia. 

Kini dengan semakin lengkapnya semua hal yang telah disediakan oleh Alam Sutera menjadikan Kawasan yang sudah cukup lama berdiri hingga 20-an tahun telah menjadi salah satu destinasi tinggal ataupun investasi  yang menguntungkan.  Setidaknya dengan kita mencermati apa yang telah di jelaskan diatas, ketika sebuah Kawasan sudah memiliki 3 keunggulan  tadi maka bukan tidak mungkin perkembangan harga properti yang ada di dalamnya juga menjadi cepat meningkat dalam waktu singkat. 

Ambil contoh misalnya Kawasan perumahan atau  unit rumah yang ada di Kawasan Alam Sutera, kita saat  ini sulit untuk bisa mendapatkan hunian yang harganya di bawah Rp1 miliar ( maksudnya unit rumah yang bisa memberikan keamanan, kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang telah di jelaskan diatas). Kenapa itu bisa terjadi, karena saat ini kisaran harga unit rumah yang ada di Alam Sutera berada di kisaran harga Rp2 miliar hingga Rp6 miliar.  Dengan harga seperti itu wajar jika konsumen mendapatkan layanan atau service premium, karena di dalam Kawasan sudah tersedia dengan lengkap antara hunian, pusat komersial, bisnis serta gaya hidup yang menunjang semua hal.  Hidup dan tinggal di Kawasan Alam Sutera adalah menciptakan satu lingkungan yang akan membuat kualitas hidup kita menjadi lebih baik karena tidak perlu pergi kemana mana dengan  hanya tinggal dan berbisnis di Kawasan  Alam Sutera. 

 

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top