Jual Villa 4 Kamar Lokasi Strategis Dekat Wisata Kuliner Furnished Dewi Sri

Dewi Sri, Dewi Sri, Badung, Bali

Rp. 7.000.000.000

Informasi Properti

Kategori : Villa
Transaksi : Jual
K. Tidur : 4
K. Mandi : 4
L. Tanah : 308 m2
L. Bangunan : 226 m2
Dimensi :
Hadap : Selatan
Sertifikat : SHM
Listrik : 7700
Air : Sumur

Deskripsi

Jual Villa 4 Kamar Lokasi Strategis Dekat Wisata Kuliner Furnished Dewi Sri Kuta Badung

Villa ini adalah perpaduan sempurna antara kemewahan, lokasi strategis, dan kenyamanan tak tertandingi. Terletak hanya beberapa langkah dari surganya kuliner, villa ini memanjakan Anda dengan akses langsung ke jajaran restoran terbaik di sekitar. Setiap sudut jalan adalah petualangan rasa yang tak terlupakan.

Hanya dalam waktu 10 menit, langkah Anda akan membawa Anda ke pasir putih pantai Kuta yang legendaris, memberikan Anda pemandangan matahari terbenam yang memukau dan ombak yang menghipnotis. Tak hanya itu, dengan lokasi yang sempurna di antara Legian dan Kerobokan, Anda akan memiliki akses mudah ke berbagai hiburan dan keseruan yang ditawarkan oleh kedua destinasi ini, hanya dalam 5 menit berkendara.

Villa ini dilengkapi dengan furnitur yang mewah dan terawat dengan baik, memberikan sentuhan elegan dan kenyamanan tiada tara.

Luas tanah 308m2
Luas bangunan 226m2

4 kamar tidur
4 kamar mandi

Listrik 7700 watt
Air sumur bor

Hadap selatan

Harga 7 milyar, nego

For Sale 4 Bedroom Villa Strategic Location Near Culinary Tourism Furnished Dewi Sri Kuta Badung

This villa is the perfect blend of luxury, strategic location and unmatched comfort. Located just a few steps from a culinary paradise, this villa pampers you with direct access to the best restaurants around. Every street corner is an unforgettable adventure.

In just 10 minutes, your steps will take you to the legendary white sands of Kuta beach, giving you stunning views of sunsets and hypnotic waves. Not only that, with a perfect location between Legian and Kerobokan, you will have easy access to various entertainment and excitement offered by these two destinations, in just a 5 minute drive.

This villa is equipped with luxurious furniture and is well maintained, providing a touch of elegance and unmatched comfort.

Land area 308m2
Building area 226m2

4 bedrooms
4 bathrooms

Electricity 7700 watts
Drilled well water

Facing south

Price 7 billion, negotiable

  • Ditayangkan: 20-06-2024
  • Kode Listing: 978757
  • Dilihat: 15

Simulasi Cicilan KPR

Rp
%
Rp
Tahun
%

Properti Serupa

Lihat Semua
Top