DIJUAL RUMAH MODERN TERMURAH DI TEGALREJO DEKAT KOTA MAGELANG

Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Tegalrejo, Yogyakarta, DI Yogyakarta

Rp. 395.100.000

Informasi Properti

Kategori : Rumah
Transaksi : Jual
K. Tidur : 2
K. Mandi : 1
L. Tanah : 103 m2
L. Bangunan : 36 m2
Dimensi :
Hadap : Utara
Sertifikat : SHM
Listrik : 1300
Air : PDAM

Deskripsi

DIJUAL RUMAH MODERN TERMURAH DI TEGALREJO DEKAT KOTA MAGELANG

GRHA PANDAWA
Lokasi : Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah
Hubungi : Ruth Wastu Property
NIB : *1299000450xxx

Jadikan Impian Rumah Modern Dekat Kota Magelang Jadi Kenyataan! Harga Terjangkau, Lokasi Strategis. Rumah Modern Di Tegalrejo Menunggu Anda!

Ingin Memiliki Rumah Modern Dengan Harga Yang Ramah Di Kantong? Rumah Modern Di Tegalrejo, Magelang, Hadir Sebagai Solusi Tepat! Nikmati Hunian Modern Dengan Akses Mudah Ke Berbagai Fasilitas Penting Di kota Magelang.

Mengapa Memilih Rumah Modern Di Tegalrejo, Magelang?
- Harga Murah, Lokasi Oke : Dapatkan rumah modern mulai dari 308 juta saja! Jarang ada kesempatan memiliki hunian dekat kota Magelang dengan harga semurah ini.
- Dekat ke Mana Saja : Akses mudah ke berbagai tempat penting. Artos Mall hanya 11 menit, Alun-Alun Magelang 17 menit, Universitas Tidar 20 menit, Akmil Magelang 23 menit, dan SMA Taruna Nusantara 29 menit.
- Bebas Macet : Nikmati kemudahan akses dengan jalan yang lancar, sehingga Anda bisa menghemat waktu perjalanan.
- Fasilitas Lengkap : Grha Pandawa dilengkapi dengan taman, carport, dan listrik 1300watt untuk memenuhi kebutuhan hunian Anda.
- Legalitas Aman : Miliki ketenangan pikiran dengan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) yang menjamin kepemilikan dan keamanan properti.
- Skema Pembayaran Fleksibel : Pilih skema pembayaran yang sesuai dengan rencana keuangan Anda, bisa cash keras, bertahap 6 bulan, atau KPR.

Wujudkan Impian Memiliki Rumah Modern! Jangan Lewatkan Kesempatan Memiliki Hunian Modern Dengan Harga Terjangkau Dan Lokasi Strategis Di Rumah Modern Di Tegalrejo, Magelang.

Hubungi Ruth Wastu Property Sekarang Untuk Informasi Lebih Lanjut Dan Wujudkan Impian Memiliki Rumah Modern Di Magelang!

DIJUAL RUMAH MODERN TERMURAH DI TEGALREJO DEKAT KOTA MAGELANG

  • Ditayangkan: 19-07-2024
  • Kode Listing: 979684
  • Dilihat: 4

Simulasi Cicilan KPR

Rp
%
Rp
Tahun
%

Properti Serupa

Lihat Semua
Top